December 16, 2010

10 Reasons You'll Love Office 2010

Yap, 10 alasan yang akan membuat anda mencintai Office 2010.

1. Office Web Applications
Bagi penggemar online, kedatangan versi web Office adalah hal yang paling menarik.  Aplikasi web office 2010 dapat bekerja di beberapa browser (IE, Firefox, Safari) dan bahkan dalam browser ponsel. Meskipun beberapa fungsi-fungsi lanjutan harus didukung oleh teknologi Silverlight.

2. Collaboration Features
Anda sekarang dapat berkolaborasi dengan pengguna lain untuk beberapa fitur baru yang memungkinkan dua orang atau lebih bekerja pada sebuah proyek pada saat yang sama dan melihat perubahan masing-masing secara real-time.  Secara spesifik tentang bagaimana tepatnya ini sedang dilakukan oleh Microsoft.

3. Instant Sharing with PowerPoint
Fasilitas yang memungkinkan Anda untuk mengundang pengguna lain di internet untuk melihat slideshow khusus untuk Microsoft Office 2010. The app will simply send them an email with a link for them to click which will launch the web version of your presentation within their browser.

4. Video & Image Editing
Selain fitur sharing baru, banyak aplikasi office, terutama Word dan PowerPoint, menyediakan editor gambar dan editor video untuk membuat perubahan kedua jenis file secara langsung dalam aplikasi itu sendiri dan tidak perlu program tambahan.

5. Excel Sparklines and Slicers
Sparklines is fasilitas yang baru disediakan oleh Excel 2010 yang dapat memungkinkan Anda untuk visualisasi snapshot data.

6. Search & Navigation in Word
Selain fitur kolaborasi baru dan perbaikan WordArt dan Efek Teks, Word 2010 juga memperkenalkan beberapa navigasi baru yang besar dan fitur pencarian.  Ketika mencari melalui dokumen, Anda sekarang dapat melihat hasil sebagai judul bagian, preview thumbnail, atau sebagai kutipan.  Selain itu, Pane Navigasi baru menggantikan Dokumen Peta lama dan memungkinkan Anda mencari bagian dan pos atau dengan thumbnail - mirip dengan Adobe PDF tidak.

7. More Social, Smarter, and Efficient dalam penggunaan Outlook 2010.

8. “Office Backstage”
Ini pengganti untuk menu lama "File", yang baru-baru ini terselip di bawah tombol Office. Sebagai contoh, Anda dapat melihat preview dokumen yang akan di "Print" dalam dokumen itu, sehingga Anda tidak harus pergi ke jendela yang terpisah "Print Preview" lagi.

9. Paste Preview
Fasilitas ini akan memudahkan melihat terlebih dahulu file yanga di-paste-kan dalam dokumen kita.

10. SharePoint Workspace
Meskipun secara teknis bukanlah suatu fitur dari Office Suite itu sendiri, ini ekstensi baru dari Kantor Stack akan memudahkan bagi pengguna bisnis untuk bekerja dengan file Office pada SharePoint, bahkan ketika mereka berada di luar kantor dan offline. Isi SharePoint adalah disinkronisasikan dengan PC Anda untuk penggunaan offline dan Anda dapat memulai dokumen Anda dari Start Menu atau dari folder Windows seperti halnya Anda bisa dengan file yang disimpan secara lokal.

8 comments:

  1. Tidak apa-apa sob,lain waktu ada kesempatan dicoba pffice ini ^_^

    ReplyDelete
  2. Saya aja masih pake yang 2003.... yang dilaptop aja yang udah 2007 rada bingung juga. mungkin karena belum terbiasa kali ya???

    My Last Blog Si Kecil Batuk Pilek (Influensa) Karena Bunda Suka Minum Air Es?

    ReplyDelete
  3. saya juga merasakan efek transisi di PowerPoint yang keren di Office Mac 2011 (for Mac OS) saudaranya Office 2010 (for Windows)

    ReplyDelete
  4. salam sobat
    kunjungan dari saudi arabia
    10 alasan itu ya, jadi mencintai office 2010,
    penasaran ingin coba juga.

    ReplyDelete
  5. pagi...
    web office sangat membantu sekali sob untuk menulis atau mengedit data secara online.

    Pengguna merasa terbantu sekali dengan adanya web office di dunia online ini.

    Sukses selalu sob dan semoga sehat selalu

    ReplyDelete
  6. aq suka yang word tuk ngerjain tugas kul

    ReplyDelete

Top